23 Jun 2011

DAUN SIRIH OBAT KEPUTIHAN


Keputihan merupakan sebuah masalah yang selalu di alami wanita, keputihan merupakan hal yang normal terjadi saat sebelum atau sesudah haid. Keputihan yang normal tidak menyebabkan gatal tetapi jika terasa gatal merupakan hal yang tidak wajar. Bagi anda yang merasa mengalami keputihan anda bisa mencoba Daun Sirih Obat Keputihan.

Keputihan terjadi bisa saja karena beberapa alasan yaitu kurang pemeliharaan terhadap miss v, memakai sabun sembarangan untuk miss v, makan makanan yang tidak sehat, hormon yang tidak seimbang, tinggal didaerah lembab, bisa juga karena terlalu stress.

Penggunaan Daun Sirih sebagai Obat Keputihan yaitu ambil 8-11 Daun Sirih. Kemudian, Daun Sirih direbus dengan 2,5 liter air sampai mendidih. Saat masih hangat, air rebusan daun sirih tersebut dipakai untuk membasuh dan membersihkan seputar kemaluan secara berulang-ulang. Lakukan 2x sehari bangun dan sebelum tidur.

Itulah tips dari kami seputar Daun Sirih Obat Keputihan. Nantikan Informasi lainnya tentang Obat Keputihan. Selain untuk mengobati keputihan Daun Sirih bisa juga untuk mengobati mimisan, sakit gigi, diare, alergi, bronkhitis.